Zinedine Zidane Mengajukan Permintaan Pada Florentino Perez Untuk Datangkan Paul Pogba

Zinedine Zidane Mengajukan Permintaan Pada Florentino Perez Untuk Datangkan Paul Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya benar-benar jatuh hati dan terpikat terhadap gelandang Manchester United berusia 26 tahun, Paul Pogba. Zidane diberitakan harus menghadap dengan Florentino Perez guna mengajukan permintaannya untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid melakukan belanja besar-besaran di musim panas ini. Mereka mendatangkan sejumlah pemain papan atas ke Santiago Bernabeu agar musim depan mereka menjadi penantang gelar yang serius dan dapat membuahkan hasil yang baik di akhir.

Eden Hazard merupakan sosok terakhir yang bergabung dengan El Real di musim panas ini. Sebelumya Eden Hazard menjadi kandidat Madrid, klub memboyong Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo Goes sebagai bagian dari revolusi perencanaan yang sudah di atur serapih mungkin, yang akan dilakukan Zidane musim depan.

Kabar yang beredar ini bisa diperkirakan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro, angka yang tidak sedikit dan Zidane masih ingin belanja satu pemain ini. Ia masih ingin sekali mendapatkan tanda tangan Paul Pogba dari Manchester United, karena ia percaya sang gelandang mampu menambah dimensi baru dalam permainan El Real musim depan. Para fanspun menunggu kabar baik ini.

Demi mewujudkan rencananya itu, Mirror membeberkan bahwa Zidane baru-baru ini bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia meminta sang Presiden mengajukan tawaran resmi kepada Pogba dalam waktu dekat. Sungguh terlihat sekali ketertarikan Zidane pada Paul Pogba pemain berusia 26 tahun.

Sebelumnya Perez sempat diberitakan masih simpang siur-siur dan bimbang untuk mendatangkan Pogba. Karena di nilai dari sisi lain sang pemain memiliki nilai transfer yang tinggi dan juga nilai gaji yang sangat besar. Itu yang menjadi pertimbangan dan harus di fikirkan kembali.

Namun setelah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Zidane, Perez mulai berubah pikiran. Zidanepun tetap dengan ketertarikannya walaupun ada beberapa hal yang menjadi sulit namun ia harus memastikan akan berhasil meyakinkan sang Presiden untuk mengejar Pogba di musim panas ini, sehingga El Real diberitakan akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang gelandang.

Akan Menjadi Rumit

Menurut laporan yang sama, sampai akhirnya Manchester United sudah mendengar berita tentang rencana Real Madrid tersebut. Dan MU diberitakan akan menolak semua tawaran yang datang dari El Real tentu ini menjadi point mengapa MU sangat mempertahankan gelandang tengah ini. karena memang banyak sekali yang mengincar Paul Pogba.

Bagi United, Pogba adalah pemain yang sangat krusial. Untuk itu mereka enggan berpisah dengan sang gelandang, karena Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikannya Pogba sebagai pusat permainan MU musim depan. Dan semoga harapan dan rencana yang sudah di buat MU bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Pogba saat ini masih menyisakan kontrak selama dua tahun, di mana ia akan menjadi bagian dari United hingga tahun 2021 mendatang. Dan lagi-lagi ini menjadi kenyataan yang harus di terima Real Madrid bahwa MU tidak mau melepas Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *