Setelah Daniel James, MU Membuat Dua Opsi Pemain Championship Lagi, Siapa Kira-Kira?

Setelah Daniel James, MU Membuat Dua Opsi Pemain Championship Lagi, Siapa Kira-Kira?

Bermain sebagai pemain saya pria berusia 21 tahun, Daniel James, sepertinya bukanlah satu-satunya pemain asal Championship yang bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Diberitakan Setan Merah juga sedang gencar mengincar tanda tangan bek asal Norwich City, Max Aarons yang akan dilaksanakan pada musim panas nanti.

Manchester United berhasil belakangan kemarin membuat dunia sepakbola terkejut dengan rekrutan pertama mereka musim ini. Lalu mereka memutuskan sesuatu untuk mendatangkan Daniel James dari Swansea City yang notabene bukan pemain yang memiliki nama besar di musim panas ini. Namun MU begitu sangat tertarik dengan pemain berusia 21 tahun ini.

Manchester United sendiri mempunyai beberapa posisi lagi yang memang di butuhkan untuk diperkuat pada musim panas ini. Salah satunya adalah pos bek kanan mereka yang tengah kekurangan dan memang mereka butuhkan untuk musim depan.

United diberitakan ingin mendatangkan bek kanan setelah mereka memutuskan untuk menyudahi pemain asal Ekuador yaitu Antonio Valencia. Tentu setiap klub ketika perpisahan dengan pemain harus menutupnya dengan yang baru, dan mereka membutuhkan sosok bek baru yang bisa menjadi pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan mereka.

Dilansir dari Sky Sports News, United diberitakan sudah menemukan kandidat baru yang sudah masuk daftarnya untuk lini pertahanan mereka tersebut. Mereka tertarik memboyong Max Aarons pria muda berusia 19 tahun, yang saat ini membela Norwich City dan masih menjalani pengabdiannya di klub yang sudah berdiri sejak 1902 ini.

Bek muda berusia 19 tahun sebenarnya baru mendapatkan debutnya di tim senior Norwich musim lalu. Namun ia dengan cepat menjadi pilihan utama Daniel Farke di lini pertahanan The Cannaries, di mana musim lalu ia tampil dan berhasil memperoleh skor sebanyak 43 kali untuk Norwich City.

Sang bek musim lalu sukses membuat 3 gol dan 6 assist bagi Norwich City. Ia juga memiliki kemampuan unik membantu serangan yang baik, sehingga Manchester United merasa semakin mantap untuk meyakinkan keputusan bagi sang bek ini karena sangat cocok untuk bergabung dengan tim mereka musim depan. Rasa percaya diri yang tinggi pun sudah di tunjukkan MU.

Hanya Opsi Kedua

Laporan itu mengklaim bahwa Max Aarons bukanlah pilihan utama namun ia hanyalah pilihan kedua Manchester United di bursa transfer musim panas nanti.

Lalu siapa pilihan pertama United? yaitu bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pria berusia 21 tahun. Tetapi ada beberapa kendala yang dialami Setan Merah karena kesulitan mendapatkan sang bek setelah Palace memasang harga sekitar 60 juta pounds untuk sang bek tentu ini bukanlah angka yang sedikit. Untuk itu MU sedang berusaha untuk negosiasi.

Untuk itu ia membuat Max Aarons sebagai pilihan kedua United untuk lini pertahanan mereka, tidak sembarang ini melewati proses penilaian juga walaupun ia hanya opsi kedua United menilai bahwa Max Aarons punya talenta yang besar sehingga ia diperkirakan akan menjadi pemain yang berguna sesuai yang di butuhkan bagi Setan Merah musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *