Marcus Rashford Gak Sabar Untuk Segera Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak Baru

Marcus Rashford Gak Sabar Untuk Segera Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak Baru

Saat ini sebuah kabar gembira sedang berpihak pada Manchester United. Striker muda kebanggaan MU berusia 21tahun, Marcus Rashford diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Old Trafford dalam waktu dekat. Dan ia akan segera menjadi anggota tim Manchester United.

Rashford dari awal sudah mengikuti ajaran akademi Manchester United pertama kali menembus tim utama United pada tahun 2016 tiga tahun lalu tepatnya. Ia diorbitkan oleh Louis van Gaal dan sejak saat itu ia terus berada di tim senior United.

Sementara itu, Rashford sendiri masih mempunyai keterikatan perjanjian membela MU dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Untuk itu Manchester United diberitakan tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat. Karena Rashford masih di butuhkan oleh tim untuk itu memperpanjang kontraknya adalah hal yang ingin di selesaikan.

Dilansir dari The Times, proses negosiasi kontrak Rashford itu berjalan lancar dan membawa hasil yang positif. Sang striker diberitakan akan segera mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat.

Pria kelahiran 1997 berusia 21 tahun itu sempat mengalami kesulitan saat di era Jose Mourinho. Pasalnya ia kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku, sehingga ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti. Untuk itu ia mengalami kesulitan saat berada di lingkungan Jose Mourinho.

Namun berbeda, semenjak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai juru taktik MU dan menata rencana yang lebih baik, nasib Rashford berubah. Ia menjadi striker utama United, menyingkirkan Romelu Lukaku.

Rashford sendiri merasa puas dengan keputusan Solskjaer yang di fikirkan matang-matang untuk menjadikannya striker utama. Untuk itulah ia bersedia dengan senang hati memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kesepakatan Masa Bekerja Berpeluang Besar

Laporan Times itu membeberkan bahwa Rashford menyepakati kontrak berdurasi panjang di Manchester United.

Ia disebut akan meneken kesepakatan masa bekerjanya berdurasi lima tahun di United, sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2024 mendatang.

Dan tentunya Rashford juga disebut akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, namun laporan Times yang di dapatkan tidak menjelaskan dengan rinci berapa besar gaji yang akan diterima sang striker musim depan. Namun yang pasti ia mendapatkan kenaikan gaji. Semoga keputusan Rashford untuk segera menekan kontrak setelahnya bisa berjalan sesuai yang rencana yang di harapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *