Manchester United Coba Mengambil Alih Griezmann Pada Kesempatan Terakhirnya

Manchester United Coba Mengambil Alih Griezmann Pada Kesempatan Terakhirnya

Klub Sepak Bola Profesional Inggris ini, Manchester United, ternyata tidak pernah memadamkan niat untuk membeli pemain asal perancis usia 28 tahun, Antoine Griezmann. Bahkan, United kini disebut coba untuk mengambil alih Griezmann melihat sebentar lagi tinggal selangkah akan menjadi pemain baru Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann telah membuat video berita simpang siurpun bermunculan namun ternyata dalam video itu menyatakan bahwa dia tidak akan bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Griezmann dinyatakan akan pindah ke klub lain. Namun pernyataan ini belum secara resmi, dan belum diputuskan klub mana yang akan dibelanya.

Namun, sudah di kumpulkan dari beberapa berita dan sumbernya, klub asal Spanyol, Barcelona disebut akan menjadi tujuan kepindahan klub yang akan dibela oleh pemain berusia 27 tahun. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa Griezmann dan Barcelona cukup lama menjalin komunikasi dengan baik, sehingga jika benar Barcelona memang sudah fix menjadi tempat selanjutnya ia meraih gelarnya di dunia per sepak bola bukanlah suatu hal yang asing.

Sementara itu, menjelaskan pemberitaan dari The Sun, United rupanya tidak menyerah melihat semakin dekatnya Griezmann ke Barcelona. Mereka coba mengacaukan proses transfer yang kini sudah memasuki batas waktu terakhir tersebut.

Setan Merah siap memberikan tawaran resmi pada Atletico. Lantaran Barcelona tak kunjung memberi tawaran resmi ke Atletico, United siap maju dengan proposal senilai 120 juta euro untuk Atletico. Harga itu sesuai dengan perjanjian yang sudah di setujui soal pelepasan Griezmann.

Jika itu benar-benar dilakukan oleh United, maka peluang untuk membawa Griezmann ke Old Trafford akan terbuka. United tinggal meyakinkan dan mendapatkan hati sang pemain untuk bersedia pindah ke Inggris saja.

Pilih MU atau Barcelona?

Griezmann sejujurnya masih memberi peluang dan harapan bagi klub selain Barcelona yang ingin merekrutnya. Hal ini bisa di nilai karena dari pernyataan Griezmann yang mengaku sangat mungkin dan ada kemauan untuk bermain di luar La Liga.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang,” ucap pemain asal Prancis tersebut.

Sementara itu, pernyataan yang justru bertolak belakang diberikan oleh CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin. Dia menyebut Griezmann bakal pindah ke Barcelona dan pembicaraan sudah dibuka sejak lama. Memang ini masih menjadi berita yang belum pasti kebenarannya. Dan tentu siapa saja bisa memberikan komentarnya akan hal ini, tinggal Griezmann yang benar-benar membulatkan tekatnya.

Namun ia mengatakan “Sudah sangat jelas di klub mana ia akan bermain, saya mengetahuinya sejak Maret. Di Barcelona,” ungkap Gil Marin kepada Movistar, pada hari rabu tanggal 12 mei 2019 tepatnya kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *