Ini Komentar Leroy Sane, Setelah Tawaran Pindah Ke Bayern Munchen

Ini Komentar Leroy Sane, Setelah Tawaran Pindah Ke Bayern Munchen

Pria usia 23 tahun yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester City yaitu Leroy Sane, angkat bicara terkait kabar yang berhembus bahwa dia akan pindah ke Bayern Munchen. Leroy Sane juga mengaku masih belum memikirkan klub mana yang akan dibelanya, karena dia ingin merasakan berlibur.

Leroy Sane tidak mendapatkan waktu menit bermain sesuai apa yang di inginkan klub Man City pada musim 2018/19 lalu. Tugasnya ialah harus menjalani persaingan ketat dengan Raheem Sterling, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez. Dan ia tidak mendapatkan jaminan posisi inti di Man City.

Untuk itu, pemain berusia 23 tahun asal Jerman ini, dikabarkan bakal pindah klub agar bisa tampil reguler sesuai yang di inginkan. Klub asal Jerman, Bayern Munchen dikabarkan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik membeli mantan pemain Schalke usia 23 tahun tersebut.

Bayern saat ini sedang berada dalam posisi mencari pemain baru di posisi winger. Seperti berita beredar, Die Rotten akan ditinggal oleh dua pemain sayap yaitu, Arjen Robben dan Franck Ribery pada musim depan. Untuk itu ini saatnya Bayern sedang mencari penggantinya yang juga mempunyai kemampuan winger yang hebat.

Karena kemampuannya yang diunik dari winger yang satu ini Leroy Sane disebut sebagai incaran utama Bayern. Para fans yang berada di Jerman pun dibuat penasaran akan pilihan Leroy Sane, pindah ke Bayern atau bertahan di Man City terutama para pendukung Leroy Sane. Dan Leroy Sane akhirnya memberi jawaban atas masa depannya seperti yang di kutip berikut ini.

“Saya akan pergi berlibur sekarang. Semua akan kami lihat nanti. Hal ini juga termasuk soal pertanyaan tentang Bayern Munchen,” ucap Leroy Sane dikutip dari Goal International.

Harus Merogoh Kocek Yang Besar

Niat yang di pilih Bayern Munchen untuk membeli dan memboyong Leroy Sane ke Klubnya. Namun, presiden Uli Hoeness sempat pesimis bakal bisa memulangkan Leroy Sane ke tanah Jerman musim depan. Ini karena, harga yang dipatok oleh Man City pasti sangat mahal tentunya ini memakan dan harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Dan ini pernyataan Man City yang harus di terima Bayern Munchen dimana diyakini tidak akan melepas Leroy Sane dengan tawaran di bawah 100 juta euro. Dan seperti yang di ketahui, Bayern Munchen sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru seperti Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp dan Benjamin Pavard. Tentu itu sebuah kenyataan yang harus difikirkan ulang kembali karena tawaran yang mahal.

Leroy Sane sendiri masih punya batas waktu ia bermain dengan Manchester City hingga tahun 2021. Melihat sejarah pada musim 2018/19 lalu, Leroy Sane mampu mempersembahkan kemampuannya mencetak 16 gol dan 18 assist dari semua penampilannya untuk Man City pada pertandingan resmi di semua kompetisi. Tentu ini menjadi sebuah penilaian selama karirnya Leroy Sane di Man City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *