Beli Dua Pemain Baru, Fakta Atau Hoaks Mario Gotze Akan Pindah Ke Arsenal?

Beli Dua Pemain Baru, Fakta Atau Hoaks Mario Gotze Akan Pindah Ke Arsenal?

Gelandang serang yang satu ini dari klub Borussia Dortmund, berusia 27 tahun Mario Gotze, kini diberitakan bakal pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, ini sebagai jawaban atas berita yang sedang ramai ini bahwa, Mario Gotze mengaku belum punya keputusan apa pun dan belum mau memutuskan buru-buru.

Mario Gotze diperkirakan bakal sulit untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di Dortmund pada musim depan dan mungkin saja ia sudah rasakan kesulitan ini. Sebab, Die Borissien baru saja membeli dua pemain baru yang bermain di posisi yang sama dengan Mario Gotze sebagai gelandang bertahan atau gelandang serang.

Lalu siapakah dua pemain baru yang dibeli Dortmund? klub asal Jerman ini akan membeli Julian Brandt dan Thorgan Hazard begitu musim 2018/19 usai. Kedua pemain bisa tampil di posisi gelandang serang, posisi yang sama seperti biasanya ditempati oleh Mario Gotze.

melihat yang sudah di lalui pada performa musim 2018/19 lalu, Mario Gotze memang tampil cukup baik. Namun, jika harus dibanding dengan Julian Brandt atau Thorgan Hazard, ini bisa mengalahkan nama Mario Gotze dan dua nama pendatang baru yang sudah di pilih ini lebih dinilai bisa membuat klub maju dan sangat menjanjikan bagi Dortmund.

Karena itu, muncul kabar bahwa Mario Gotze akan mempertimbangkan opsi pindah ke klub lain. Arsenal jadi salah satu klub yang siap menampung gelandang berusia 27 tahun tersebut.

“Saya selalu mendengar rumor-rumor seperti ini, mereka selalu datang setiap tahun. Setiap orang mempunyai nilai mereka dan harus memutuskan siapa yang cocok bermain di mana,” ucap Mario Gotze pada DAZN.

Kebiasaan Yang Ada Di Dortmund

Sementara itu, pihak Borussia Dortmund pun juga memberikan kepastian jika Mario Gotze masih ada dalam rencana dan harapan klub pada musim depan. Bintang Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut tidak akan dilepas ke klub lain di bursa transfer. Itu rencana yang Dortmund buat.

“Tujuan kami adalah agar Mario Gotze tinggal bersama kami. Ia telah berkembang sangat positif dalam beberapa minggu terakhir,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Bild pada bulan Mei lalu.

Sementara itu, Direktur Dortmund, Michael Zorc menjelaskan pada khalayak ramai bahwa dalam waktu dekat ini klub akan segera menggelar pembicaraan dengan pihak Mario Gotze. Mereka akan membahas masa depan sang pemain seperti apa. Kita tunggu saja beritanya seperti apa kelanjutannya.

“Pada awal musim kami akan duduk bersama. Kami akan punya komunikasi yang baik dengan ayah dan perwakilan Mario Gotze,” ucapnya.

Mario Gotze saat ini masih punya satu tahun lagi kesepakatan perjanjian kerja dengan Dortmund. Jadi, musim 2019/20 bisa jadi momen yang sangat penting baginya dan juga bagi Dortmund. Dan di saat itu juga Dortmund berharap performa Mario semakin di tingkatkan, begitupun Mario ia berusaha keras untuk membela dan membanggakan tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *