Apakah Benar Neymar Absen Tidak Hadir Saat Latihan Perdana PSG, Tanpa Keterangan?

Apakah Benar Neymar Absen Tidak Hadir Saat Latihan Perdana PSG, Tanpa Keterangan?

Pemain berusia 27 tahun baru-baru ini diberitakan kembali dengan mengundang perhatian publik setelah dirinya tak terlihat dalam sesi latihan PSG baru-baru ini. Beberapa laporan menyebutkan dan melaporkan bahwa pemain asal Brasil itu tidak hadir absen dulu, karena ingin kembali ke pelukan klub lamanya, Barcelona.

Barcelona sendiri diberitakan melalui sang presiden, Josep Maria Bartomeu, telah membenarkan kabar tersebut. Namun mereka tidak tertarik untuk meladeni Neymar karena PSG tak ingin membiarkannya angkat kaki dari Parc des Princes.

“Kami tahu sang pemain ingin meninggalkan PSG, tapi kami juga tahu bahwa PSG tak ingin membiarkannya pergi. Jadi tak ada lagi yang perlu dibicarakan,” tutur Bartomeu seperti yang dikutip dari Football Italia.

Namun ternyata, Neymar tidak datang dari latihan karena ingin memaksa pindah ke Barcelona. Sang ayah berkata bahwa pemain berumur 27 tahun itu harus menghadiri acara amal dan sudah mendapatkan izin dari klub sejak tahun lalu.

“Alasannya [absen] sudah diketahui dan telah direncanakan selama lebih dari satu tahun,” tutur Neymar Sr. kepada¬†Fox Sports. “Dia sedang bekerja dengan badan amal yang kami dukung dan itu tak bisa diubah, jadi dia baru akan kembali pada 15 Juli nanti,” sambungnya kepada tim Situs Poker Online celfceredigionart.org.

Neymar Sr. juga menegaskan bahwa PSG telah diberitahu soal ini. “Tidak ada drama. PSG juga sudah mengetahui [soal acara amal tersebut],” tandasnya.

Tidak Sesuai Dengan Pernyataan PSG

Namun ada beberapa hal yang mengganjal dann anehnya, PSG menunjukkan gelagat tak mengetahui aktivitas dari Neymar dengan ungkapan yang ia sebarkan di media. Sebelumnya, klub raksasa Prancis itu telah mengeluarkan pernyataan seputar absennya Neymar dan akan mengambil tindakan sesuai prosedur yang berlaku.

“Pada Senin, tanggal 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior harusnya kembali menjalani aktivitas pramusim bersama skuat senior PSG,” begitu bunyi pernyataan klub. “PSG melihat bahwa Neymar Jr tak hadir pada waktu dan tempat yang sudah disepakati,” lanjutnya.

“Hal ini dilakukan tanpa persetujuan sebelumnya dari klub. Klub menyesali situasi ini dan oleh karena itu akan mengambil tindakan yang pantas,” tutup tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *