Antonio Conte Sudah Bingung, Desak Inter Untuk Segera Selesaikan Proses Transfer Romelu Lukaku

Antonio Conte Sudah Bingung, Desak Inter Untuk Segera Selesaikan Proses Transfer Romelu Lukaku

Pelatih Inter Milan yang baru menjabat sebagai pelatih baru, Antonio Conte diberitakan baru-baru ini menemui manajemen Inter Milan di waktu dekat sang pelatih mendesak agar manajemen Nerrazurri segera menuntaskan transfer pemain MU, Romelu Lukaku di musim panas ini.

Penyerang Manchester United itu diberitakan sudah lama menjadi target transfer utama Conte di musim panas ini. Conte percaya Lukaku memiliki karakteristik permainan yang pas dengan taktik yang ia kembangkan, sehingga ia ingin sang striker segera merapat ke Giuseppe Meazza. Dan harapan ia agar Lukaku melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat masa depan Inter Milan lebih baik.

Namun sejauh ini transfer Lukaku ke Inter belum kunjung terealisasi. Hal ini dikarenakan Inter masih kesulitan memenuhi harga 75 juta pounds yang ditetapkan MU untuk sang striker. Karena jika di lihat Inter Milan saat ini sedang kekurangan dana namun Conte tetap berusaha mengusahakan proses transfer ini.

Dilansir Daily Mail, Conte sangat murka dengan progress lambat dalam transfer Lukaku itu. Alhasil ia menghadap manajemen Inter untuk membahas situasi ini.

Dalam pertemuan itu, Conte kembali menegaskan peran penting Lukaku dalam skuatnya musim depan. Ia percaya mantan striker Chelsea itu bakal meningkatkan daya gedor Inter sehingga mereka bisa menyaingi Juventus musim depan.

Conte punya alasan mengapa ia cemas dengan situasi transfer Lukaku dan mengembor-gemborkan proses yang harus berjalan tersebut. Beredar kabar bahwa agen sang pemain mulai menawarkan Lukaku ke klub rival Inter, Napoli dan Juventus.

Conte tidak ingin terlibat perang harga dengan kedua tim tersebut, untuk itu ia meminta manajemen Inter segera menuntaskan transfer sang striker secepatnya. Namun jika tindakannya lamban bisa menjadi peluang untuk klub lain mengambil pemain berusia 26 tahun tersebut.

Ungkapan Untuk Bersabar

Baru-baru ini, CEO Inter Milan, Giuseppe Moratta memberikan tanggapan terkait lambatnya proses transfer Lukaku. Terutama merespon Conte yang tidak sabar ingin segera menyelesaikannya.

CEO pun meminta semua pihak untuk bersabar. Ia mengakui bahwa proses untuk mendatangkan Lukaku ke Inter tidak mudah mengingat harga transfernya yang selangit. Dan jika di lihat finansial Inter yang sedang tidak stabil.

Namun Marotta berjanji akan mengupayakan segala cara agar sang striker menjadi milik Inter musim depan. Jadi kita tunggu saja ya untuk para fans mohon bersabar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *